BEM STIKES JABAL GHAFUR SALURKAN BANTUAN KORBAN ERUPSI GENUNG SEMERU MELALUI ACT ACEH

Berita
Serah terima donasi dari BEM STIKes Jabal Ghafur kepada ACT Aceh, dari kanan foto, Zulfurqan, S.Pd (Kepala Cabang ACT Aceh) tenggah Yusli Ahza (Ketua BEM STIKes Jabal Ghafur) dan sebelah kiri Afdhalul Rahman (Ketua MRI Daerah Pidie)

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Jabal Ghafur salurkan bantuan berupa uang tunai untuk korban bencana Erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur melalui Aksi Cepat Tanggal (ACT) Aceh di Kabupaten Pidie, Minggu (19/12/21).

Kegiatan penggalangan dana peduli bencana Gunung Semeru berlangsung selama 3 hari yang dilakukan di beberapa tempat keramaian diKabupaten Pidie seperti Pasar, Jalan Raya, Hari Pekan dan Alun-Alun.

BEM STIKes Jabal Ghafur yang berkolaborasi dengan Organisasi MRI Daerah Pidie menggumpulkan dana sebesar Rp. 7.605.500.00; yang langsung diserahkan oleh Ketua BEM STIKes Jabal Ghafur Yusli Ahza dan di dampingi Ketua MRI Daerah Pidie Afdhalul Rahman kepada Kepala Cabang ACT Aceh Zulfurqan, S.Pd pada acara Orientasi Relawan Baru dan Silaturahmi MRI ACT Daerah Pidie di Gedung Meusapat Ureung Pidie, Minggu 19 Desember 2021.

Serah terima ini disaksikan oleh pengurus ACT Aceh, Ketua MRI Wilayah Aceh, Pengurus beserta Anggota MRI Daerah Pidie. Setelah serah terima donasi, Kepala Cabang ACT Aceh memberikan piagam penghargaan kemanusiaan kepada BEM STIKes Jabal Ghafur sebagai bentuk ucapan terimakasih atas kerjasama dan kepedulian mahasiswa dalam membantu korban Bencana Erupsi Gunung Semeru.