STIKes JABAL GHAFUR GELAR WORKSHOP TEKNIK PEMBUATAN SILABUS DAN BEDAH BORANG AKREDITASI

Berita

 

SIGLI – Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Jabal Ghafur menggelar Workshop tentang “Teknik Pembuatan Silabus dan Bedah Borang Akreditasi” di Aula Nurdin Abdurrahman (STIKes Jabal Ghafur) yang di ikuti oleh Dosen dan Staf STIKes Jabal Ghafur. Kamis, 16/9/2021.

Kegiatan ini berlangsung satu hari dengan menghadiri narasumber yaitu Dr. Agus Sutarna, SKp., MN.Sc dari Perguruan Tinggi STIKes Binawan Jakarta Timur  dengan materi Teknik Pembuatan Silabus dan Bedah Borang Akreditasi.

Pembukan Workshop ini dihadiri oleh Ketua Pembina Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Drs. H. Hanif Basyah, Sekretaris Yayasan Drs. H. Rusli Daud, MM, Wakil Sekretaris Yayasan T. Yasman Saputra, SH., MH, tamu undangan, Dosen dan Staf dilingkungan STIKes Jabal Ghafur.

Wakil Sekretaris Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur T. Yasman Saputra, SH., MH dalam membuka acara menyampaikan bahwa terselenggaranya workshop ini adalah untuk mendapatkan ilmu yang lebih baik dan sempurna sesuai perkembangan ilmu pengetahuan yang berkembang saat ini. Kita harapkan dengan kegiatan ini peringkat akreditasi akan lebih baik kedepan, demi keberlangsungan lembaga pendidikan, karena kampus vokasi menghadapi manusia bukan data.

Ketua STIKes Jabal Ghafur Drs. H. Syamsuddin, M.Kes menambahkan dalam kata sambutannya, acara workshop ini kami memohon bantuan atau arahan dari Dr. Agus Sutarna, SKp., MN.Sc untuk membagikan ilmu mengenai Teknik Pembuatan Silabus dan Bedah Borang Akreditasi dan mengharapkan dengan mengadakan workshop ini kita bisa membuat perubahan terhadap institusi dalam pembuatan silabut dan borang akreditasi baik akreditasi perguruan tinggi maupun akreditasi prodi nantinya.