SUPERVISI KURIKULUM PENDIDIKAN DI STIKes JABAL GHAFUR

Berita Opini Publik

SIGLI-Tim Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII melaksanakan Supervisi Penyelenggaraan Pembelajaran dan Kurikulum Pendidikan di Perguruan Tinggi. Kegiatan berlangsung tanggal 28 Juli 2022, di Aula STIKes Jabal Ghafur Gedung Nurdin Aburrahman, Kota Sigli Kabupaten Pidie.

LLDIKTI Wilayah XIII menugaskan Tim untuk melakukan asesmen lapangan pada Perguruan Tinggi, mereka adalah Masykur, S.T., M.Pd, Heru Aprinal, S.Kom dan Reza Amanda Putra, S.H. Kedatangan tim bertujuan untuk mengetahui kualitas pendidikan di STIKes Jabal Ghafur, mengetahuhi pentingnya supervise dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan di STIKes Jabal Ghafur.

Kegiatan berjalan dengan lancar, dosen maupun staf dapat memberikan hal-hal yang dimintai oleh tim agar dapat melengkapi instrument.

Penutupan dari Ketua STIKes Jabal Ghafur, Bapak Drs. H. Syamsuddin, M.Kes mengucapkan terima kasih kepada tim, beliau berharap semoga menjadi pengembangan kualitas Pendidikan ke depan dan menjadi lebih baik lagi dan mendapatkan hasil yg terbaik.