Prodi D-III Keperawatan STIKes Jabal Ghafur Terakreditasi Baik

Berita

Sigli, –  Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) telah melakukan vitasi akreditasi prodi pada tanggal 12-14 Juli di STIKes Jabal Ghafur. Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Perkumpulan Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan Indonesia (Perkumpulan LAM-PTKes) Nomor 0592/LAM-PTKes/Akr/Dip/VII/2022 menyatakan Program Studi Diploma Tiga Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jabal Ghafur berstatus terakreditasi.

Keputusan ini tertulis berdasarkan Perkumpulan LAM-PTKes Nomor 0592/LAM-PTKes/Akr/Dip/VII/2022 memenuhi syarat peringkat Akreditasi Baik

Akreditasi yang di peroleh oleh program studi Diploma Keperawatan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jabal Ghafur berlaku sejak tanggal 29 Juli 2022 yang ditandatangani oleh Ketua LAM-PTKes yaitu Pof.dr. Usman Chatib Warsa, Sp. MK., phD ditetapkan di Jakarta.

Drs. Syamsuddin, M.Kes selaku Ketua STIKes Jabal Ghafur mengucapkan syukur atas keberhasilan meraih akreditasi Baik tersebut. Harapannya, kita akan buktikan bahwa akreditasi Baik pantas didapatkan oleh STIKes Jabal Ghafur dengan mempersiapkan perangkat pembelajaran lebih baik kedepannya.