Buka Puasa Bersama, Sekaligus Pelantikan BEM STIKes Jabal Ghafur

Berita

Civitas Akademik dan mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKes) Jabal Ghafur buka puasa bersama dan sekaligus melaksanakan pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Jabal Ghafur Periode 2023/2024 di Lobi STIKes Jabal Ghafur (Gedung Nurdin Abdurrahman Building), Senin (17 April 2023)

Acara ini bertujuan agar lebih mempererat silahturrahmi antara mahasiswa dan civitas akademika STIKes Jabal Ghafur. Selain itu, dengan diadakan kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa saling menghargai dan memiliki di kalangan civitas akademika. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen, Civitas Akademika serta mahasiswa STIKes Jabal Ghafur.

Wakil Ketua I bidang akademik Ns. Miniharianti, M.Kep dalam kata sambutan pelantikan BEM menyampaikan BEM merupakan wadah organisasi bagi mahasiswa untuk mengakomodir banyak hal untuk kemajuan mahasiswa dan juga STIKes Jabal Ghafur, dengan terpilihnya anggota BEM STIKes Jabal Ghafur yg baru saya harapkan kepada seluruh bidang dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik.

BEM jangan hanya ada nama di Perguruan Tinggi saja, tetapi kiprahnya harus terlihat dan eksis diberbagai kegiatan baik akademik maupun non akademik, saya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yg telah dilakukan oleh anggota BEM sebelumnya, saya harap apa yg sudah dilakukan oleh BEM terdahulu dapat dilanjutkan oleh anggota BEM yg baru dan harus lebih baik, karena ciri orang yang beruntung adalah dimana hidupnya hari ini lebih baik dari pada hari kemarin, ujarnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Penetapan BEM dan serah terima jabatan. Setelah pelantikan, acara ditutup dengan buka puasa bersama antara mahasiswa dan segenap civitas akademika STIKes Jabal Ghafur.