STIKes Jabal Ghafur Jalin Hubungan Kerjasama Dengan Fakultas MIPA USK

Tak Berkategori

Dalam mengembangkan ilmu kefarmasian, baik di tingkat nasional maupun internasional, Prodi S1 Farmasi Klinis Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Jabal Ghafur menambah mitra kerja melalui kerjasama dengan Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala (USK). Selasa, 8 Agustus 2023.

Kegiatan ini dilaksanakan di kampus STIKes Jabal Ghafur di ruang Aula Nurdin Abdurrahman Tujuan dari kegiatan ini adalah menjalin Kerjasama dalam bidang Tridarma Perguruan Tinggi dalam mengembangkan program studi kefarmasian Klinis maka Prodi Farmasi. Dan juga melakukan penanda tanganan MoA dalam Kerjasama di bidang laboratorium Pendidikan dan Tri darma perguruan Tinggi.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh petinggi dari masing-masing institusi. Kegiatan ini berlangsung dengan lancar, diawali dengan sambutan oleh ketua Yayasan Pembangunan Kampus Jabal Ghafur Bapak T. Yasman Saputra, SH.MH, Ketua STIKes Jabal Ghafur bapak Drs. H. Syamsuddin, M.Kes. dan Dekan Fakultas MIPA bapak Prof.Dr. Teuku M.iqbalsyah, M. Sc.

Bentuk kerjasama ini yaitu bidang kerjasama tridharma perguruan tinggi, yang meliputi pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, pengabdian kepada masyarakat. MOU perjanjian kerjasama antara STIKes Jabal Ghafur dengan Fakultas MIPA Universitas Syiah Kuala dilaksanakan selama tiga tahun.

Harapannya setelah adanya kegiatan ini, Universitas Syiah Kuala dan STIKes Jabal Ghafur dapat bekerjasama dengan baik dalam mewujudkan pengembangan program studi Farmasi Klnis menjadi lebih baik.