STIKes JABAL GHAFUR IKUT SERTA DALAM PELATIHAN DAN SERTIFIKASI AUDITOR AUDIT INTERNAL (AMI) TAHUN 2022

Berita Opini Publik
Foto Bersama tim Auditor LP3M USK

Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UNIGHA mengundang LPM dan Ka.Prodi STIKes Jabal Ghafur melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Auditor untuk melaksanakan Audit Mutu Internal (AMI) Tahun 2022 bertempat di Gedung Nurdin Aburrahman ruang aula STIKes Jabal Ghafur, pada Senin (27/06/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu dari hari Senin-Rabu tanggal 27-29 Juni 2022 yang dihadiri oleh para tim Auditor LP3M USK yaitu Prof. Dr. Ir. suhendrayatna, M. Eng., dibantu DR. Ir. M. Aman Yaman. M. Agric., dan Nurlaili, S.Pd., M.Pd bertujuan untuk menjadi auditor sesungguhnya dalam rangka meningkatkan kinerja prodi, dan unit-unit lain serta memberikan pemahaman dan gambaran jelas terkait konsep pelaksanaan Audit Lapang (AL) AMI TA. 2021/2022, penyamaan persepsi isian instrumen serta teknis tanya jawab oleh auditor.

Bimtek ini merupakan upaya yang dilakukan LPM untuk membekali para auditor sebelum para auditor melakukan proses audit lapang AMI untuk konfirmasi data dan isian peserta audit. Beberapa agenda dalam kegiatan ini yaitu Penjelasan Teknik Audit Lapang, Penjelasan dan Penyamaan Persepsi dalam audit lapangan dan calon auditor juga diberi  kesempatan simulasi kegiatan audit lapangan.

Simulasi Calon Auditor
Penutupan AMI tahun 2022